Meditasi untuk Meningkatkan Aura Positif



Aura memang luar biasa unik sehingga banyak Saya dan teman- teman Saya tidak bosan- bosan bercerta tentang Aura, manfaat Aura dan banyak hal lainnya. Kali ini yang ingin Saya bahas adalah cara meningkatkan aura positif melalui meditasi. Ya, meditasi, sebuah metode yang dikenal efektif untuk meningkatkan ketenangan jiwa dan kedamaian pikiran.

Mengapa meditasi dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan aura positif? Salah satu kunci untuk memperbaiki warna aura adalah dengan memperbaiki sifat dan kondisi hati. Nah, disini tidak perlu diragukan lagi betapa meditasi membantu banyak orang di dunia sebagai metode mententramkan hati dan pikiran dari banyak masalah. Nilai plusnya lagi, bahkan meditasi merupakan sebuah olahraga ringan yang menyehatkan!



Lalu bagaimana cara meditasi yang dapat meningkatkan aura positif? Mari kita belajar bersama dengan panduan dibawah ini:
-          Siapkan satu ruangan kosong yang tenang, pastikan Anda menyingkirkan benda- benda yang dapat mengganggu konsentrasi meditasi Anda
-          Duduklah dengan posisi sila, lenturkan semua otot tubuh Anda dan rileks, kemudian secara perlahan pejamkanlah mata Anda, lakukan ini hingga beberapa menit
-          Tarik nafas dan buang secara perlahan, lakukan dengan rileks dan berulang hingga Anda seperti merasa terlarut dan merasakan sebuah energi terbangun dari bawah sadar Anda ( durasinya cenderung lebih lama dari meditasi biasa )
-          Apabila Anda dapat berkonsentrasi dengan bulat, pasti meditasi ini akan membuat Anda seperti dipenuhi energi yang seperti mengalir ke seluruh organ tubuh Anda

Apakah meditasi adalah cara yang efektif untuk meningkatkan aura? Itu semua tergantung dari hasil meditasi Anda sendiri. Hanya saja, meditasi yang rutin dilakukan pasti akan meningkatkan pikiran positif Anda dan tentunya ini cukup berpengaruh untuk meningkatkan warna aura Anda. Jika Anda ingin hasil maksimal, maka tingkatkanlah kualitas meditasi Anda! Bagaimana caranya? Salah satu caranya adalah bermeditasi dengan diiringi musik meditasi aura dari CD Aktivasi Aura yang berjudul Full Scale Meditation”. Meditasi yang diiringi dengan musik meditasi aura ini selain meningkatkan kualitas meditasi Anda, dapat juga melipatgandakan hasil usaha Anda untuk buka aura dan meningkatkan aura sampai dengan 95%. Cara ini memang dikenal sangat praktis, ampuh dan efisien.

Mudah- mudahan bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar