Cara Membuka Aura Wajah untuk Memunculkan “Inner Beauty”



Anda ingin memiliki wajah yang terlihat lebih cantik? Jika Anda wanita atau laki- laki normal, pasti Anda ingin memiliki wajah yang berseri- seri, cantik dan menyenangkan. Tentu saja, wajah cantik bukan hanya enak dipandang, tapi juga meningkatkan rasa percaya diri Anda, membuat Anda dan orang lain merasa nyaman dan senang.

Selain make up atau perawatan wajah, ada sebuah metode rahasia agar wajah Anda memancarkan kecantikan alami dan menimbulkan sebuah kharisma dan keanggunan. Bagaimana caranya? Aura! Ya, saya harap Anda tidak bosan mendengar kata ini lagi. Menyebalkan memang rasanya membahas aura lagi, seolah- olah manfaat aura ini tidak ada habisnya dan tidak berujung. Tapi mau bagaimana lagi, begini lah faktanya, dan fakta ini tidak mengada- ada, tapi dapat dibuktikan secara ilmiah.

Wajah seseorang dapat terlihat lebih cerah dan memancarkan kecantikan alami yang menyenangkan mata orang yang melihatnya ketika aura mereka terbuka dan meningkat. Ketika hal itu terjadi, maka daya tarik dan karisma mereka pun ikut menguat. Tidak mudah memang meningkatkan aura karena kita seringkali dikuasai nafsu untuk melupakan berbuat baik dan cenderung mudah terbawa ke arus negatif yang tidak membawa manfaat dan merugikan orang lain.




Cara Buka Aura Wajah untuk Meningkatkan Kecantikan Alami

Buka Aura yang dimanfaatkan untuk meningkatkan kecantikan alami seringkali disebut dengan istilah “Buka Aura Wajah”. Lalu bagaimana cara buka aura wajah untuk menjadikan wajah Anda tampak cantik dan berseri- seri? Berikut ini adalah metode yang dapat Anda praktekkan dengan mudah:
1.       Bangun Pagi dan Manjakan Wajah Anda dengan Pijatan
-          Bangunlah pagi setiap hari, bermalas- malasan untuk mengawali hari Anda dapat membuat aura Anda terlihat pucat dan redup.
-          Basuh wajah Anda dengan air hangat dan berikan sedikit pijatan, caranya jangan langsung dengan menyiramkan air hangat ke wajah Anda, melainkan dengan kain bersih yang lembut yang sudah dicelupkan ke air hangat tadi.
-          Usap- usapkan kain hangat tadi ke bagian- bagian wajah Anda dan terakhir tutupkan kain tersebut ke muka Anda selama 5 menit
-          Ulangi langkah memijat wajah dengan air hangat tersebut sampai dengan tiga kali

2.       Istirahat secara teratur dan cukup
3.       Olahraga secara teratur, jika Anda tidak memiliki banyak waktu, maka Anda dapat berjalan- jalan sambil berjemur dibawah sinar matahari pagi sebelum pukul 9 pagi
4.       Perbanyak senyum dan hindari emosi negatif seperti iri hati, mudah marah dan sifat pendendam

Memaksimalkan Buka Aura Wajah dengan Terapi Musik Aura “Inner Beauty”

Konsistensi dibutuhkan agar usaha Buka Aura Wajah Anda dapat memberikan hasil yang maksimal. Tidak mudah memang, tapi jangan menyerah, ada solusi alternatif bagi Anda yang ingin meningkatkan aura cantik alami Anda. CD Aktivasi Aura telah melakukan sebuah terobosan baru di bidang aura dengan produksi CD Aktivasi Aura untuk mengatasi beberapa jenis permasalahan hidup dan meningkatkan kualitas aura Anda. Salah satunya adalah CD Aktivasi Aura “Inner Beautyyang terkenal sebagai terapi musik aura untuk memunculkan dan memaksimalkan “inner beauty” Anda. Menurut pakar Aura Indonesia, Vena Aurora, CD terapi ini memberikan hasil yang luar biasa bagi pendengarnya karena menggabungkan teknologi musik Brainwave entrainment ( teknologi musik gelombang otak ) dan energi aura.

CD “Inner Beauty” adalah perwakilan terapi buka aura wajah, yang hasilnya jauh lebih maksimal daripada terapi biasa atau dengan obat yang cenderung memiliki efek samping. Mungkin Anda tertarik seperti puluhan ribu orang yang telah mencoba manfaat CD Aktivasi Aura? Disini Anda akan memperoleh lebih lanjut: CDAktivasi Aura “Inner Beauty”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar