Panduan Cara Memancarkan Aura Positif di Wajah


Aura dapat didefinisikan sebagai pancaran daya simpati positif yang terpancar dari tubuh manusia dan menimbulkan kharisma. Aura dapat dijadikan sebagai refleksi untuk karakter dan kondisi hati seseorang.  Misalnya, seseorang yang memiliki sifat penyayang, ramah dan suka bersosialisi memiliki warna aura yang cerah dan terang. Ia seperti memancarkan kebaikan kepada semua orang sehingga mudah disukai dan sering dicar- cari. Sebaliknya seseorang yang suka cemberut, sering mengeluh atau berkata- kata kasar memiliki warna aura yang gelap dan redup sehingga orang cenderung malas kalau harus berlama- lama berhadapan dengannya.




Apakah aura positif muncul dengan sendirinya? Tidak selalu. Ada seseorang yang memang sejak lahir dikarunia aura yang positif, sehingga ia mudah berbaur dengan yang lainnya, mempunyai banyak teman dan mudah disukai. Tapi bagi orang- orang yang memang tidak terlahir dengan aura positif, dapat belajar dan melakukan usaha- usaha yang dapat meningkatkan warna auranya dan mengubah aura negatif menjadi positif secara perlahan.

Bagaimana Caranya agar Wajah Memancarkan Aura Positif?


Ada banyak usaha yang dapat dilakukan agar aura positif terpancar dari wajah kita. Cara- cara dibawah ini sepertinya bisa teman- teman jadikan referensi untuk meningkatkan pancaran aura teman- teman:
-          Berdzikir
Jika Anda seorang Muslim, tentu Anda sudah tidak meragukan lagi manfaat berdzikir, bukan? Berdzikir memiliki manfaat yang luar biasa untuk ketenangan bathin seseorang dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Selain itu, banyak penelitian membuktikan bahwa orang yang rajin berdzikir, maka akan memiliki pancaran aura wajah yang menenangkan dan “enak dilihat”.
-          Terapi Buka Wajah Alami
Terapi buka wajah alami dilakukan untuk memunculkan dan memaksimalkan “inner beauty” atau kecantikan dari dalam. Tutorialnya sudah kami bahas sebelumnya di Cara Membuka Aura Wajah untuk Memunculkan “Inner Beauty”.
-          Mengamalkan perbuatan- perbuatan baik seperti membantu orang lain dan bersikap baik pada sesama
-          Mengontrol emosi diri, jangan mudah marah, berteriak- teriak kencang dan pendendam
-          Senantiasa berpikiran positif
-          Tidak suka menyendiri, mencoba berbaur dengan orang lain akan membantu Anda dalam banyak hal
-          Melakukan terapi buka aura dengan Pakar Aura profesional
-          Melakukan terapi buka aura dengan musik, seperti di CD Aktivasi Aura.

Dengan melakukan usaha- usaha diatas, maka aura Anda akan terpancar dengan lebih dan maksimal.
Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar