Akhirnya Terungkap! Ini Dia Rahasia Aura dalam Kehidupan Manusia

Lagi- lagi kita mendengar pandangan sinis tentang aura yang menganalogikan aura berkaitan dengan hal- hal yang mistik, berbau dukun dan bersifat musyrik. Pro dan kontra berkaitan dengan aura memang tidak akan pernah ada habisnya untuk diperdebatkan. Maka dari itu, sebaiknya kita biarkan setiap orang hidup sesuai dengan keyakinannya masing- masing. Untuk yang kontra, maka biarkan mereka tetap hidup dengan filosofi nya. Bagi yang pro dan mengerti bahwa aura dapat dibuktikan secara ilmiah, lagi- lagi Anda diberi kesempatan untuk menguak rahasia aura bagi kehidupan manusia dalam artikel ini.



Seperti yang kita ketahui, setiap manusia memiliki kesempatan yang sama untuk membuka dan memperkuat aura mereka dengan cara yang unik, seperti terapi aktivasi aura dengan terapi musik aura. Kuncinya adalah semua harus diawali dengan niat yang kuat dan ketekunan untuk dapat membuka dan memperkuat aura tersebut.

Aura Memiliki Kemampuan Menarik Energi seperti Magnet yang Menarik Besi

Kita dapat menyebut aura sebagai medan elektromagnetik yang mengelilingi tubuh manusia atau disebut HEF ( Human Energi Field ). Aura memiliki kemampuan untuk dapat menarik setiap energi yang ada di sekelilingnya, seperti sebuah magnet yang dapat menarik besi. Maka dari itu, jika seseorang memiliki aura yang redup dan negatif, maka ia akan menarik hal- hal yang bersifat negatif di sekitarnya. Sehingga ia tampak seperti orang yang memiliki pancaran tidak menyenangkan, pucat atau tidak memiliki daya tarik. Sebaliknya, seseorang yang telah diaktivasi dengan aura positif atau memang sudah memiliki aura yang positif dan cerah, ia akan menarik segala jenis energi positif di sekitarnya sehingga ia tampak memiliki pancaran yang indah, menyenangkan dan memiliki daya tarik tinggi. 
spiral, aura, magnet, magnetic

Aura yang Diaktivasi Positif dapatkah bersifat permanen?

Pada dasarnya aura seseorang bersifat mudah berubah dan tidak tetap sesuai dengan kondisi tubuh seseorang, perubahan sifat dan lingkungan. Beberapa teknik terapi aktivasi aura seperti CD Aktivasi Aura memang dikenal dapat memberikan hasil terapi yang permanen tapi tetap ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu terapi dilakukan secara rutin dan aura yang sudah cerah dan seimbang tetap harus dijaga dengan amalan yang positif.

 

Semakin Kuat Aura, Maka Ia Semakin Jelas Terlihat

Aura manusia dapat terpancar hingga 2-3 kaki atau rata- rata satu meter dari kepala hingga ujung kaki dan berbentuk oval mengelilingi tubuh manusia. Semakin kuat pancaran aura yang dimiliki seseorang, maka ia pun akan semakin jelas terlihat ( tentu Anda sudah belajar teknik melihat aura, bukan? ). Seseorang yang memiliki aura kuat akan dapat merasakan manfaat yang luar biasa dalam hidupnya tanpa disadari, seperti daya tarik yang tinggi, kemudahan dalam bergaul dan lebih banyak keberuntungan dan kesuksesan.

Pentingya Terapi Aktivasi Aura sebagai Awal Terapi Aura Lainnya

Banyak sekali jenis terapi aura yang dapat dilakukan seseorang. Mulai dari terapi aura biasa hingga yang termutakhir adalah terapi aktivasi aura sesuai jenis permasalahan yang dihadapi atau aktivasi aura dan cakra tertentu sesuai apa yang ingin diraih. Misalnya, seseorang dapat memilih terapi aktivasi aura kecerdasan, terapi aktivasi aura jodoh atau terapi aktivasi aura kesuksesan atau ketiganya sekaligus –dalam kurun waktu tertentu.

Akan tetapi, untuk memperoleh aktivasi aura yang maksimal sesuai dengan permasalahan yang dihadapi, sebaiknya seseorang mengawali terapinya dengan terapi aktivasi aura positif atau awakening positive aura. Mengapa? Karena terapi tersebut merupakan terapi awal agar transformasi energi aura dan aktivasi aura lebih mudah diterima oleh tubuh untuk transformasi energi aura selanjutnya. Tanpa aktivasi aura positif sih memang dapat dilakukan aktivasi aura jenis lain, hanya saja akan lebih hebat dan maksimal manfaatnya jika seseorang telah melakukan aktivasi aura positif terlebih dahulu. Setelah tahap terapi ini, berarti aura seseorang telah melalui proses selalu siap menyerap energi dari aktivasi aura lainnya. Atau bisa dikatakan, sensitifitas tubuh dalam menerima aura akan lebih tinggi dan dalam.

Anda dapat Meng- Konsultasi kan Terapi Aura Terlebih Dahulu

Saat ini cukup banyak yang menawarkan konsultasi aura gratis. Jasa ini sangat cocok bagi Anda yang masih ragu tentang dunia aura atau masih bingung terapi buka aura atau aktivasi aura jenis apa yang akan sebaiknya Anda lakukan. Salah satu website yang menyediakan konsultasi aura gratis adalah website Konsultan Aura, yang diasuh oleh Bapak Lilik Yanuar, S.Psi, yang merupakan Master Psikologi dan Ilmu Aura. Selain memberikan konsultasi aura gratis, Anda juga boleh memilih apakah konsultasi Anda boleh ditampilkan di website untuk kepentingan umum dan pengembangan website ( dengan nama samaran atau nama asli Anda ), atau Anda hanya ingin dibalas secara pribadi lewat email dan minta agar tidak ditampilkan di website. Biasanya email Anda tidak langsung memperoleh jawaban atau langsung tampil di website karena Konsultan Aura ini memang menerima cukup banyak email dari pembacanya setiap hari. Tapi jika Anda ingin memperoleh saran dari ahlinya dan tidak terjebak ke terapi aura yang kurang memberi hasil, maka tips ini sangat bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar