Makna/ Arti Warna Aura Manusia


Setelah teman- teman latihan dan belajar melihat aura diri sendiri, tentunya teman- teman penasaran kan ingin tahu arti warna aura manusia? Warna aura manusia dapat berbeda- beda dan berubah setiap saat dipengaruhi beberapa faktor, antara lain faktor lingkungan, kedewasaan, suasana hati, waktu dan lain- lain. Warna aura yang menyenangkan memiliki arti yang positif. Sebaliknya warna aura yang pucat, gelap atau pudar, menandakan suatu kondisi yang kurang baik berkaitan dengan situasi dan karakter seseorang.




Dikutip dari CD Aktivasi Aura, berikut ini adalah makna/ arti warna aura manusia :

Merah  : Karakter yang emosional dan arogan, memiliki ego yang besar untuk meraih kesuksesan, suka memerintah.Sisi baiknya, orang dengan warna aura merah memiliki sifat pemberani, bertanggung jawab dan peduli pada sesama.

Jingga : Memiliki jiwa sosialisai yang baik, cinta kedamaian, arif dan bijaksana serta memiliki jiwa kepedulian yang tinggi. Sering intuitif, tapi juga pemalas dan pesimis.

Kuning : Menggambarkan karakter seseorang yang menyenangkan, antusias, ekspresif, cerdas, ramah dan menyukai tantangan. Sifat buruk orang dengan warna aura kuning adalah mereka pintar berbohong dan menyembunyikan sesuatu.

Hijau   : Dapat dipercaya, menyukai tantangan, dapat diandalkan, murah hati dan pekerja keras. Sifat jeleknya, warna aura hijau seringkali kaku dan kolot dalam menghadapi setiap permasalahan.

Biru   : Menggambarkan seseorang dengan karakter yang positif seperti baik hati, religius, jujur, tulus dan ramah. Mereka sering mengutamakan orang lain dan menutupi perasaannya sehingga seringkali kesulitan dalam menyelesaikan tugas mereka sendiri.
 
Nila  : Arti warna aura nila adalah sulit mengatakan tidak pada orang lain sehingga mudah dimanfaatkan. Padahal sebenarnya mereka adalah orang yang tulus dan baik hati.

Ungu : Mencintai hal- hal yang misterius, bersifat supranatural, metafisika dan sejenisnya. Mereka memiliki daya tarik yang lebih tapi buruknya sering merasa paling unggul dari yang lain.

Perak : Mudah pesimis dan hilang di tengah jalan. Padahal sejatinya mereka adalah orang yang imajinatif dan bisa menghasilkan gagasan- gagasan besar.

Emas  : Menandakan sifat seseorang yang dapat dipercaya, berkharismat tinggi dan juga pekerja keras. Orang dengan warna aura emas memiliki daya pesona yang tinggi.

Pink/ Merah Jambu : Sangat mudah bergaul, penuh dengan rencana cemerlang, sederhana dan memiliki cita- cita yang tinggi. Sifat buruknya, mereka sering keras kepala sekali.

Putih : Menggambarkan karakter yang suci. Arti warna aura putih adalah jiwa yang intuitif, cinta damai, simpatik, bijaksana dan idealis. Penampilannya sederhana dan tidak suka menonjolkan diri.

Hitam : Menggambarkan seseorang dengan karakter jahat. Ibaratnya sebuah sisi hitam dari cahaya, arti warna aura hitam manusia menggambarkan sesuatu yang misterius dan buruk.

Abu- Abu : Seseorang yang tidak konsisten dengan kata- kaanya, plin- plan dan pintar memutar- balikkan fakta.


Warna aura manusia tidak selalu positif dan terang, tapi dapat negatif, jahat dan redup. Apakah warna aura dapat dirubah atau ditingkatkan menjadi lebih baik? Ya, tentu saja. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan mengubah diri Anda sendiri menjadi lebih baik, meninggalkan kebiasaan buruk, niat buruk, dan pikiran buruk untuk mengubahnya menjadi lebih baik dan positif. Demikianlah arti/ makna warna aura manusia.

Mudah- mudahan bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar