Aura Manusia: Pengertian Aura & Cara Melihatnya



Apa sih pengertian Aura? Segala hal tentang aura kini membuat banyak orang penasaran. Bagaimana tidak, konon katanya dengan mempelajari aura, seseorang dapat meningkatkan penampilannya dan membuka potensi diri untuk menciptakan kesuksesan yang lebih banyak. Hah, serius? Ya, hal ini terbukti benar adanya dan telah dibuktikan secara ilmiah melalui bertahun- tahun penelitian di berbagai penjuru dunia.

Definisi/ Pengertian Aura
Ada yang bilang aura adalah cahaya putih yang menyelimuti tubuh manusia dan membawa energi tertentu. Ada juga yang mengatakan bahwa aura adalah semacam aliran listrik atau elektromagnetik yang merupakan energi di sekitar tubuh makhluk hidup atau benda- benda. Wikipedia menyimpulkan bahwa aura adalah radiasi warna halus yang mengelilingi makhluk hidup  dan setiap warna menandakan getaran tertentu dengan arti yang berbeda- beda. Sedangkan menurut CDAktivasiAura.com, Aura adalah sebuah pancaran energi atau sejenis medan elektromagnetik yang dimiliki oleh setiap makhluk ciptaan Tuhan.


Aura dapat Redup atau Terang
Ada beberapa hal yang berkaitan dengan Aura seseorang:
- Aura dapat berubah- ubah sesuai dengan tingkat kedewasaan seseorang, kepribadian atau bisa juga dipengaruhi oleh kepribadian.
- Aura manusia terdiri dari berbagai macam warna, yang setiap warnanya memiliki arti yang berbeda- beda bagi kehidupan dan kepribadian masing- masing orang
- Panjang pendek aura seseorang dapat dideteksi dengan menggunakan alat peraba kulit atau dengan alat tongkat deteksi
- Aura seseorang dapat bersifat negatif atau positif, dapat juga terang atau cerah

Aura Positif vs Aura Negatif
Aura seseorang dapat positif atau negatif, dapat redup atau terang dipengaruhi oleh banyak hal. Aura yang positif atau terang menggambarkan karakter seseorang yang menyenangkan, santun, punya daya tarik dan bersahaja sehingga disukai oleh banyak orang. Sebaliknya, seseorang dengan aura negatif adalah orang dengan karakter membosankan, suka mengeluh, sering berpikiran negatif, perkataannya sering tidak diatur, dan perilakunya sering dianggap mengganggu bagi yang lain. Apakah Anda pernah mendengar tentang seseorang yang sebenarnya biasa saja tapi tampak memiliki daya tarik dan terlihat sebagai orang yang sangat menyenangkan? Sebaliknya, pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang kelihatan membosankan dan membuat Anda ingin buru- buru meninggalkannya? Nah, kira- kira seperti itulah gambaran sederhanya aura positif dan negatif.


Bagaimana Cara Melihat Aura?
Apakah aura dapat dilihat dengan mata telanjang? Ya, dapat. Aura dapat dilihat dengan mata telanjang. Meski demikian, melihat aura membutuhkan latihan karena disini diperlukan ketajaman mata dan pikiran. Cara melihat aura dan latihan melihat aura diri sendiri dan orang lain akan dibahas lebih lanjut di postingan lain di blog ini. Yang pasti, dengan latihan yang rutin, setiap orang dapat melihat aura yang dapat mengantarkan Anda untuk memiliki wawasan ‘lain’ yang lebih luas.

Tips Agar Warna Aura Cerah/ Terang & Mengubah Aura Negatif Menjadi Positif
Bagaimana caranya agar aura cerah atau terang? Bagaimana cara mengubah aura yang negatif dan redup menjadi aura yang positif dan terang? Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan terapi buka aura, baik dengan Pakar Aura langsung atau dengan terapi musik aura seperti mendengarkan instrument musik berteknologi energi aura di CD Aktivasi Aura. Selain itu, beberapa usaha seperti dibawah ini dapat juga membantu Anda meningkatkan warna aura Anda agar tetap cerah dan cemerlang:
-          Olahraga teratur
-          Selalu makan makanan yang baik ( halal ) dan tidak berlebihan
-          Memenuhi kebutuhan tubuh dengan udara segar
-          Mengurangi rokok dan menghindari konsumsi alkohol dan obat terlarang
-          Istirahat cukup
-          Mengurangi perilaku negatif seperti temperamental, bersikap kasar dan hal- hal yang jahat dan mengganggu orang lain
-          Meningkatkan diri dengan kebaikan, dan mengikuti kegiatan- kegiatan yang positif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar