Mengamati dan Menganalisa Proses Transfer Energi Aura ke Sebuah Benda



Menurut sebuah sumber, ada sebuah terapi musik aura yang merupakan kombinasi musik gelombang otak dan penyaluran energi aura. Lalu bagaimana proses transfer energi aura ke sebuah benda?


Pada dasarnya, setiap benda di sekitar kita memiliki pancaran energi aura yang berbeda antara satu dan yang lainnya. Satu benda sangat mungkin memiliki pancaran energi negatif, sedangkan beberapa benda lainnya lebih banyak mengandung pancaran energi aura yang positif. Ini berarti, setiap orang punya kesempatan untuk memperoleh manfaat energi aura dari sebuah benda, akan tetapi, hal ini tidak mudah dan tidak bisa sembarangan memang. Khususnya, hanya sedikit orang yang bisa merasakan dan melihat jenis energi yang dipancarkan oleh sebuah benda sehinga cukup sulit mengidentifikasinya.

Lalu bagaimana cara mengidentifikasi sebuah benda dengan pancaran aura positif yang dapat dimanfaatkan manusia? Tentu saja dengan berkonsultasi kepada mereka yang ahli di bidangnya, yaitu seorang Pakar Aura professional. Seorang Pakar Aura bukan hanya bisa merasakan dan membaca energi yang dipancarkan oleh suatu benda, akan tetapi, mereka juga memiliki kemampuan untuk melakukan penyesuaian terhadap pancaran enegi suatu benda, sehingga bendar- benda tersebut menjadi aman sebagai penyaluran energi aura, tepat guna dan sesuai dengan kebutuhan pemakainya.

Di tangan seorang pakar aura, sebuah benda dapat dilakukan sebagai media pengisian energi alamiah. Pancaran energi ang disalurkan dapat ditingkatkan sampai level maksimal untuk keperluan tertentu. Misalnya, ketika Anda memiliki masalah tertentu, maka energi tersebut dapat bekerja membantu Anda sesuai masalah yang Anda hadapi.

Setiap benda memiliki potensi yang berbeda- beda sebagai media transfer aura. Ada yang menggunakan media kristal, permata dan juga gelombang musik sebagai media transfer energi aura.

aura, energi aura, transfer energi, aktivasi aura, penyaluran energi aura

Gelombang musik adalah media paling modern dan bebas klenik sebagai media transfer aura. Mengapa? Karena pada dasarnya musik memang sangat mempengaruhi setiap manusia. Sejak dalam janin, musik adalah komponen yang akrab dengan kita dimulai dengan adanya denyut jantung dan nadi sang ibu. Bahkan sejak dalam kandungan, ibu kita sering disarankan untuk mendengarkan musik sebagai media untuk melatih kecerdasan dan daya kreatif anak sejak dalam kandungan. Bukan hanya unsur kecerdasan saja, musik adalah media penyembuhan penyakit serius seperti stroke dan alzhemeir di negara Barat sana.

Lalu bagaiman dengan penggunakan musik sebagai sarana terapi aktivasi aura? Saya sih tidak kaget! Karena memang musik memiliki potensi yang luas dan besar untuk dapat digunakan sebagai media penyembuhan, peningkatan gairah dan self improvement. Musik yang membangkitkan aura dan sebagai media transfer energi aura telah mengalami bertahun- tahun penelitian oleh seorang Pakar Aura dan timnya melalui alat analisa gelombang otak, EEG. Yang berarti, terapi aktivasi aura dengan musik ini bisa dijamin ke-ilmiahannya dan manfaatnya sebagai terapi aura modern.

Musik aktivasi aura bekerja melalui tiga tahap, yaitu penyelerasan energi aura, proses transfer aura serta penguncian dan perlindungan aura. Dikutip dari CD Aktivasi Aura, proses terapi aktivasi aura memang cenderung lebih lama karena membutuhkan  6 kali terapi atau lebih tergantung dari masalah yang dihadapi, tapi memberikan hasil yang luar biasa, maksimum dan permanen. Hasil permanen ini lah yang kita idam- idamkan, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar