Rahasia Terapi Aura untuk Kekayaan



Suatu hari Saya berdiskusi dengan salah seorang teman yang merupakan seorang konsultan di bidang aura, Bapak Lilik Yanuar. Beliau bercerita bahwa salah seorang klien nya pernah bertanya apakah benar terapi aura bisa untuk mendatangkan kekayaan. Wah, tentunya ini adalah topik pembahasan yang cukup menarik, ya? Kami pun asyik berdiskusi membahas topik ini dan beragam manfaat aura lainnya.

Ya, aura memang memiliki khasiat yang beragam. Dan apabila dikaitkan dengan kekayaan, maka pada dasarnya aura juga bisa memiliki kontribusi dan pengaruh tersendiri. Lho bagaimana bisa? Apakah aura ini berkaitan dengan ilmu hitam atau dukun- dukunan?

Wah tentu saja tidak! Aura ini sangat ilmiah kok, tidak ada unsur klenik sedikit pun. Tentu saja kita tidak akan langsung menjurus ke kekayaan karena pada dasarnya dalam konsep aura pun tidak meyakini adanya kekayaan instant. Jadi ya tidak ada hari ini terapi aura besok langsung kaya!



Aura memang memiliki pengaruh yang cukup hebat untuk kehidupan manusia. Di dalam diri seorang yang auranya lemah, terpancar rasa percaya diri yang rendah dan kualitas mental yang kurang baik. Sebaliknya, di dalam diri seorang dengan aura yang cerah dan kuat, maka ia memiliki optimisme yang baik, mental positif dan semangat menggebu- gebu dalam meraih cita- citanya.

Disini jelas bahwa aura memiliki peranan untuk mendorong seseorang lebih cepat meraih kekayaan dan kesejahteraan hidup. Mengapa? Karena kekayaan dan kesejahteraan dapat dicapai oleh orang- orang yang memiliki attitude dan mental positif, yang tergambar dalam diri orang- orang yang ber- aura cerah.



Jadi yang terjadi sebenarnya adalah: cerahkanlah aura kesuksesan mu!
Dengan aura kesuksesan yang cerah dan bersinar, maka akan ada banyak hal positif yang dapat Anda raih dalam hidup. Selain itu, jiwa optimisme, rasa percaya diri dan semangat hebat yang tercipta dari aura positif Anda pasti membantu Anda untuk meraih kesuksesan lebih mudah dari yang Anda perkirakan.

Ya, tentu saja ini mengingatkan kita lagi- lagi pada CD Aktivasi Aura “Bring You to Success”. CD terapi ini dikenal sebagai CD terapi aura untuk meningkatkan aura kesuksesan seseorang. Dengan melakukan terapi rutin, maka aura kesuksesan akan semakin terpancar dan kesejahteraan sebentar lagi akan Anda raih dengan lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar