Cara Mengekploitasi Pikiran Bawah Sadar



Bagaimana cara mengeksploitasi pikiran bawah sadar kita? Kedengarannya akan sangat sulit jika Anda masih sangat asing dengan alam pikiran bawah sadar. Tapi setelah Anda mencoba mengenal dan mengolah rasa tentang pikiran bawah sadar, maka Anda tahu hal tersebut tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan. Mengapa? Karena sejatinya kekuatan alam bawah sadar terletak tidak jauh didalam jiwa Anda, dia hanya berada satu tingkat dibawah pikiran bawah sadar Anda.


Masing- masing orang memiliki sebuah keinginan seperti biasanya. Dengan pola tersebut, seketika alam bawah sadar Anda akan terisi dengan hal- hal yang Anda inginkan ketika Anda memberi tahunya disertai dengan rasa dan emosi mengenai keinginan tersebut.Untuk mengeksploitasikan pikiran bawah sadar, maka Anda harus mampu mempengaruhi, memanipulasi, dan selanjutnya barulah Anda dapat memasuki alam bawah sadar. Relaksasi sangat membantu anda untuk mewujudkannya apa yang anda inginkan dari alam bawah sadar.
pikiran bawah sadar, bawah sadar, kontrol



Langkah- langkah berikut ini dapat mempengaruhi alam bawah sadar dan mengeksploitasikannya kedalam pikiran bawah sadar hingga dapat terwujud dan terealisasikan menjadi sebuah kenyataan :
-          Kondisikan diri Anda berada dalam kondisi alpha ( Anda bisa memahami terlebih dahulu mengenai kondisi alpha ini melalui browsing di internet atau google ).
-          Luangkan sedikit waktu di pagi hari untuk melakukan terapi rutin ini.
-          Lakukan dengan posisi yang menurut anda nyaman, boleh duduk atau merebahkan diri, yang pasti Anda harus merasa rilek.
-          Tarik napas perlahan dan lepaskan dengan lembut, ulangi lah beberapa kali hingga pikiran, perasaan dan tubuh anda betul-betul merasa sangat rileks.
-          Lakukan lah afirmasi yang disertai visualisasi sesuat mengenai satu hal yang Anda inginkan.
-          Dalam melakukan afirmasi yang disertai visualisasi, hendaknya bayangkan lah dan rasakan lah dengan emosi bahwa hal tersebut akan benar terjadi dan akan Anda alami. Apakah Anda pernah bermimpi dan mimpi tersebut berubah menjadi kenyataan? Nah, seperti itulah hasil kerja alam bawah sadar, yang tanpa Anda sadari pernah Anda eksploitasikan melalui keinginan Anda.
-          Selesai dan beraktifitaslah seperti biasa

Untuk dapat berhasil dan terbiasa mengeksploitasi bawah sadar, maka latihan ini tidak cukup hanya dilakukan satu atau dua kali saja. Dengan latihan rutin berulang kali atau setiap hari, maka apa yang Anda inginkan akan dapat benar- benar terwujud dan terealisasi menjadi sebuah kenyataan. Lebih jauh lagi, jika Anda sudah mahir melakukan eksploitasi bawah sadar, maka Anda pun akan mampu memanfaatnya sebagai media penyembuhan, mengatasi problem rumah tangga, masalah pendidikan dan karakter anak, dan lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar