Memanfaatkan Terapi Aura untuk Menghilangkan Energi Negatif



Manusia modern sangat rentan dengan stress dan mudah terserang penyakit karena padatnya aktifitas dan pekerjaan yang menumpuk. Mengatasi stress ringan cukup mudah karena dengan berlibur saja maka pikiran dapat kembali fresh. Tapi dengan stress yang menumpuk, maka liburan hanya menyembuhkan sesaat sebelum stress tersebut datang kembali dengan cepat.

Thari Gayatri, seorang praktisi terapi aura dan kecantikan mengatakan bahwa salah satu terapi stress yang instant dan efektif dapat dilakukan dengan melakukan terapi aura dan transfer energi. Menurutnya, manfaat terapi ini bukan hanya untuk menghilangkan stress, tapi juga dapat melepas segala jenis energi negatif dan mengaktifkan energi positif ke dalam diri kita. Selain itu, ada beragam manfaat lain yang dapat diperoleh dari terapi rutin aura dan energi ini, seperti menjadikan aura wajah lebih cerah dan bercahaya, serta meningkatkan rasa percaya diri.

Menurut pengakuan Thari Gayatri, beliau sudah 20 tahun mempraktekkan terapi aura ini, sehingga beliau paham betul bahwa terapi aura memang begitu luar biasa khasiatnya untuk seseorang. Beliau telah mengenalkan terapi ini sejak tahun 1994 kepada masyarakat luas dan sejak tahun 2012 beliau membuka layanan spa dan kecantikan. Nama beliau menjadi cukup populer belakangan ini setelah salon terapi auranya diliput di beberapa media nasional dan juga TV nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar