Terapi Aura dan Transfer Energi untuk Menangkal Stress



Kesehatan adalah satu hal penting yang harus selalu kita jaga untuk memperoleh hidup yang bahagia bersama orang tertentu. Selain menjaga pola asupan makanan dan terbiasa menjaga hidup sehat dengan olahraga, ada yang tidak boleh kita lupakan yaitu menghindari stress. Stress yang menumpuk adalah musuh no. 1 penyebab banyaknya penyakit yang berbahaya jika tidak ditangani sejak dini.


Cara Ampuh Menangkal Stress dengan Terapi Aura dan Transfer Energi
Akhir- akhir ini Terapi Aura dan Transfer Energi dari Ibu Thari Gayatri menjadi semakin populer setelah terliput dei Media Nasional dan juga TV Nasional. Menurut beberapa sumber, sebagai seorang Therapis Aura, beliau telah bertahun- tahun menggunakan terapi aura dan transfer energi sebagai terapi untuk menangkal dan mengobati stress dengan hasil yang menakjubkan. Menurut beliau, dengan terapi aura, maka seseorang akan memperoleh energi positif dan memperoleh ketenangan sehingga tidak mudah dihinggapi stress.

Dalam terapinya, pasien tidak hanya dipijat dan diterapi auranya, tapi juga ditransfer energi positif yang memiliki manfaat beragam untuk kehidupannya serta dibuang energi negatifnya. Bukan hanya stress yang menjauh, tapi pasien akan menjadi lebih tenang, damai dan dapat menyelesaikan permasalahannya dengan lebih tenang.

Siapakah Thari Gayatri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar