Membahas dan Bertanya Tentang Aura dengan Orang yang Tepat



Salah seorang teman baik Saya tiba- tiba bertanya lewat BBM bahwa dirinya membutuhkan teman untuk berbagi masalah seputar energi Aura untuk membantu mencerahkan auranya. Kebetulan sekali, saat itu Saya masih berada di luar negeri dan baru sekitar dua minggu ke depan baru akan kembali ke tanah air tercinta. Saya meminta untuk teman Saya menunggu selama dua minggu, tapi menurutnya waktu itu terlalu lama, karena dia ingin membantu temannya untuk mencari referensi terapi aura untuk putrinya yang depresi putus cinta. 


Awalnya Saya menyarankan untuk konsultasi dengan Saya lewat BBM, sayangnya karena jaraknya yang sangat jauh, konsultasi dengan Saya lewat BBM jadi tidak maksimal karena sinyal yang putus-nyambung. Okay, fix, akhirnya Saya berjanji untuk mencari referensi tempat teman Saya bisa berkonsultasi langsung dengan seorang pakar psikologi aura.

Keesokan harinya Saya mengirim email ke teman Saya beberapa Pakar Aura yang dapat membantunya memperoleh informasi Terapi Aura yang tepat. Salah satu referensi yang Saya sebutkan adalah website yang dikelolah oleh Bapak Lilik Yanuar, S.Psi. Websitenya memang sangat simple, tapi menurut Saya dan teman- teman, website ini memberikan sarana konsultasi Aura gratis. Semua pertanyaan seputar aura akan dijawab beliau dengan sangat cepat dan baik. Selain itu, para pasien juga boleh meminta agar konsultasinya tidak muncul di situs atau muncul di situs tapi dengan identitas yang dirahasiakan. Jadi siapapun bisa bertanya tanpa malu- malu selama pertanyaan adalah tentang aura atau minta saran yang berkaitan dengan aura.

Konsultasi Aura Gratis itu Asik!
Sebenarnya Saya banyak menyarankan situs “Konsultan Aura” ini kepada teman- teman Saya. Mengapa? Karena gratis!!! Padahal, jasa konsultasi aura diluar sana nominalnya bisa ratusan ribu hingga jutaan. Lumayan sekali kan?? Makanya, ini sangat recommended sekali teman- teman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar